Share and Know

Archive for the ‘Tips for Career’ Category

Atitude seorang pekerja sukses

Kalo kita mau sukses, gampangnya sih kita harus bekerja keras. Namun, kalo cuma bekerja keras terus-menerus juga nantinya juga akan merasakan capek dan jenuh. Makanya itu, bekerjalah dengan cerdas. Nih saya kasih deh beberapa tips buat para pegawai yang pengen banget sukses.

1. Berdoa

Kalo saja kita berdoa setiap hari dengan meminta pada Allah saja. Insya Allah pasti akan dikabulkan. asalkan saja kita tidak ada niat sama sekali untuk melanggar perintah-Nya. Coba deh kamu lebih dekat lagi ke agama. pasti hati mu akan merasakan ketenangan. Nah, kalo ketenangan ini udah didapat artinya segala aktivitas yang akan kita kerjakan pastinya akan dijalani dengan baik. pertahankan saja kondisi ini.

2. Nasib itu ditentukan oleh kita sendiri

ya, bener. di Al-Qur`an pun ada, pada Q.S Ar-Ra’d: 11 tercatat:

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah nasib mereka sendiri.

Tuh kan, di Al-Qur`an sudah bilang kayak gitu. berarti pasti bener ya kan.kalo kamu menghabiskan waktu hanya untuk menunggu datangnya mukjizat, kamu bakal menunggu lama sekali, atau barangkali hasilnya nihil/sia-sia. Seseorang yang sukses selalu melakukan sesuatu dengan baik dan tepat demi mewujudkan keinginannya/cita-cita nya. (more…)

Advertisements